Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Ini Jawaban Sang Istri

Epy Kusnandar dan isrinya karina Ranua pada acara Festival Film Indonesia (FFI) 2012 di balai Sarbini Semanggi, jakarta Pusat, Kamis (29/11).. foto:ist

Jakarta, liniindonesia.com – Beredar di medsos video yang menyatakan Epy Kusnandar pindah agama, menanggapi berita miring ini, Karina Ranau istri dari aktor sekaligus komedian itu angkat bicara. Hal itu diketahui dari unggahan video yang dirilis akun Arensha TV di YouTube. 

Dalam rekaman video itu, terpampang wajah sang komedian dengan salib sebagai background. Video yang judul ‘Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama’ sempat mengagetkan banyak pihak. 

Bacaan Lainnya

Karina pun merasa cukup terkejut dan sedih dengan beredarnya video itu. Dirinya kaget begitu ada seorang warganet yang mengirimkan video itu lewat pesan langsung di Instagram. 

“Demi apa, ini demi konten? Baru buka DM, tiba-tiba banyak yang ngetag ini,” jawab Karina Ranau dalam unggahannya di Instagram, pada Kamis (26/8/21). 

Unggahan istri Epy Kusnandar itu kemudian menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa menyayangkan kemunculan video tersebut. “Kacau ya kakak, berita-berita yang tidak masuk akal,” tulis seorang netizen

Karina Ranau langsung menyinggung dan membalas komentar warganet itu. Dirinya berharap, Netizen dan masyarakat untuk jangan mudah percaya terkait berita miring bahwa suaminya sudah berpindah keyakinan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *