Berbagi Tips Diet, Sandy Aulia Mengaku Risih Usai Ditanya Netizen Soal Perceraian

Artis Sandy Auliya berbagi tips jitu cara diet cepat dan mengaku risih saat ditanya soal pribadi. foto:istimewa

Jakarta, liniindonesia.com – Pemberitaan Shandy Aulia kini sedang ramai dibahas netizen. Hal itu usai dirinya pamer timbangan berat badan. Ia membagikan tips jitu cara diet hingga berat badan capai 46,75 kilogram. bahkan membuat warga net heboh, usai bintang film Eiffel I’m In Love dan Rasuk berbagi cara cepat untuk menurunkan berat badan.

“Pagiii timbangan 46 (kilogram). Mau turun berat badan? Coba deh patah hati,” tulis ibunda Claire Herbowo dalm unggahan di Instagram Stories-nya.

Bacaan Lainnya

Melihat dari suasana itu, sandy tampak dalam perjalanan ke suatu tempat, Shandy Aulia membuka sesi tanya jawab daring. Warganet menggeruduknya dengan beragam pertanyaan termasuk kabar cerai.

Bintang sinetron Inayah dan Nurjannah berkukuh tak mau menjawab. Namun disinggung soal klarifikasi, Shandy Aulia menjelaskan alasannya mengapa tak mau melakukan itu.

“Risi enggak terus-terusan ditanya soal pribadi?” tanya seorang warganet. Shandy Aulia menilai tak semua orang yang menanyakan hal pribadi kepadanya benar-benar peduli.

“Prinsip saya tidak semua yang tanya mengenai kehidupan pribadi saya itu benar-benar peduli. Tapi ada juga untuk tujuan hal lainnya. Tidak semua hati orang sama dan tidak semua akan saya jawab,” ia menjawab. Warganet lain lantas mengajukan pertanyaan, “Menurut kakak, perlu enggak sih klarifikasii? Kadang aku tuh suka malas harus mendeskripsikan tentang aku ke orang lain?”

Dari sinilah titik terang mengapa Shandy Aulia bungkam terlihat. Sang aktris merasa, gonjang-ganjing soal rumah tangganya beberapa minggu ini tidak merugikan masyarakat. “Bila merugikan orang lain kamu perlu klarifikasi. Tetapi bila itu tidak ada urusan dengan orang lain dan era privasi, kamu tidak perlu karena sifatnya pribadi dan itu mutlak,” ia menjelaskan.

“Kecuali kamu percaya dengan orang tersebut dan kamu memang ingin menceritakan,” Hingga kini, merebaknya desas desus terkait rumah tangga Shandy Aulia masih jadi tandatanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *