Jelang Lawan Persija, Persebaya Siap Curi 3 Poin

Surabaya, liniindonesia.com – Persebaya kembali menyiapkan tim untuk laga lanjutan Liga 1 menghadapi Persija Jakarta pada Selasa (26/10/2021). 

Pelatih Persebaya Aji Santoso menjelaskan setelah mengkritik pedas kepemimpinan wasit di laga sebelumnya, tim Persebaya memilih kembali mengavaluasi  kekurangan tim agar lebih siap menghadapi Persija. Salah satunya yakni gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Sementara secara taktikal untuk  menembus pertahanan lawan, Aji menilai pemain sudah cukup baik menerapkannya.

Bacaan Lainnya

” Saya sudah sampaikan ke pemain, harus bisa mengatasi compare defense. Menurut saya tidak sulit, tapi ada peluang yang tidak masuk. Jadi sebenarnya kita menembus pertahanan mereka benar tapi peluang datang dari samping dan salah satu untuk memecah bola samping. Tidak sulit menembus pertahanan awan, cukup, tapi peluangnya tidak jadi gol,” jelas Aji Santoso.

Sementara dari komposisi peman, Arif Satria kembali mengalami cedera. Kali ini bukan lagi tumitnya tetapi pangkal pahanya. Kondisi tersebut dialami karena menjalankan pemanasan yang terlalu keras sebelum pertandingan melawan Persela. Untuk kemungkinan bisa diturunkan, Aji mengatakan masih akan melihat kondisi terkininya terlebih dahulu.

“Arif ada masalah waktu pemanasan over kemudian ketarik. Ya harusnya dia bisa mengatur diri sendiri, ini berarti dia kurang aware. Kita lihat dulu perkembangannya nanti,” tegas mantan pelatih timnas itu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *