Disebut Berjasa pada Muhammadiyah, Zulhas: Sudah Kewajiban Kami Ikut Membesarkan Persyarikatan

Jakarta, liniindonesia.com – Sambutan Ketua Umum PP Muhammadiyah  Prof. Dr. KH. Haedar Nashir bikin merinding, pasalnya Haedar menyebutkan dan memuji tiga tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) yang disebutnya selama ini banyak membantu gerakan dakwah Muhammadiyah. 

Ketiga tokoh itu adalah Zulkifli Hasan (Bang Zul) Hatta Rajasa dan Soetrisno Bahir. 

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Haedar dalam sambutan pembukaan pada acara peresmian Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta dan Masjid at-Takwa di bilangan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

“Di tengah-tengah kita hadir tiga tokoh bangsa, tokoh PAN, Pak Zul, Pak Hatta dan Mas Tris. Ketiganya selama ini banyak membantu gerak dakwah Muhammadiyah selama ini. Saya kira termasuk di DKI ini,” ungkap Haedar Nashir yang disambut tepuk tangan hadirin.

Menanggapi apresiasi yang disampaikan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan merasa tersanjung dan memyampaikan rasa terima kasih. 

“Ya kan memang kami ini warga Muhammadiyah, sudah kewajiban kami ikut membesarkan persyarikatan dan membantu gerak dakwahnya. Saya, Pak Hatta dan Mas Tris Insya Allah selalu berkomitmen membantu sekuat tenaga. Menyemarakkan dakwah dan perjuangan Muhammadiyah. Ini penting untuk bangsa,” ujar Zulhas. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *