Hadapi PSS Sleman, Persib Optimis 3 Poin

Persib Bandung (Foto Istimewa)

Jakarta, Lini Indonesia – Dalam laga BRI Liga 1, Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (11/2/2022).

Menjelang laga, pemain belakang  Persib Bandung, Victor Igbonefo membangkitkan  dan memotivasi semangat rekan-rekannya agar bangkit.  Pemain naturalisasi asal Nigeria itu berharap timnya mampu memenangkan laga tersebut untuk mengamankan posisi mereka di papan atas Klasmen BRI Liga 1 musim ini. 

Bacaan Lainnya

“Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti,” Ujar Igbonefo dikutip Lini Indonesia dari laman resmi Persib, Kamis (9/2/2022)

Pemain yang mengawali karirnya  di Persipura Jayapura ini mengatakan, semua pemain akan berusaha dan bekerja keras memenangkan pertandingan. Bahkan, sebagai pemain belakang, ia punya ambisi mencatat cleansheet pada pertandingan tersebut.

Igbonefo punya trend positif saat menghadapi PSS sebelumnya. Dia  membuat gol pada laga persahabatan dengan Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 17 Februari 2020. Selain itu, di Piala Menpora tahun lalu, ia juga mencetak gol ke gawang PSS Sleman. 

Dari  catatan tersebut, Igbonefo mengaku motivasinya berlipat. Tidak hanya ingin cleansheet juga bisa bantu lini depan mencetak gol. Ia berjanji, saat kesempatan datang, tak akan disia-siakan untuk membobol kembali gawang PSS.

“Kalau ada kesempatan, aku akan berusaha mencetak gol. Semoga aku bisa mengulang hasil manis dulu di Piala Menpora dan pertandingan persahabatan dengan mencetak gol ke gawang PSS. Tapi terpenting, PERSIB menang,” tegasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *