Prediksi Everton vs Boreham Wood

Everton akan menjamu Boreham Wood di Goodison Park di putaran kelima Piala FA, Jumat (4/3/2022) pukul 03.15 WIB yang disiarkan beIN Sports 1.

Jakarta, Lini Indonesia – Everton akan menjamu Boreham Wood di Goodison Park di putaran kelima Piala FA, Jumat (4/3/2022) pukul 03.15 WIB yang disiarkan beIN Sports 1.

Di ajang Piala FA, Everton merah  kemenangan 3-2 atas Hull City awal tahun ini, dengan Andros Townsend mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu. Mereka kemudian menghadapi sesama tim Liga Primer, Brentford di babak berikutnya, menang 4-1 dengan empat dengan pemain berbeda masuk daftar pencetak gol.

Bacaan Lainnya

The Toffees adalah pemenang lima kali Piala FA dan  terakhir kali mengangkat trofi pada musim 1994-95. Mereka akan berusaha untuk meraih prestasi yang maksimal di musim ini.

Sedangkan Boreham Wood merupakan klub yang berkompetisi di National League, tingkatan kelima kompetisi Liga Inggris, yang merupakan tim dengan divisi terbawah di antara 16 peserta Piala FA yang tersisa.

Mereka menghadapi lawan yang relatif mudah di dua putaran pertama sebelum bermain imbang melawan Wimbledon dan Bournemouth di putaran ketiga dan keempat. Mereka mengalahkan yang pertama 2-0 dan yang terakhir 1-0.

Dikutip Sportskeeda.com, secara head-to-head, pertandingan nanti akan menandai pertemuan pertama antara Everton dan Boreham Wood.

Menjamu Boreham , Everton tanpa Tom Davies, Yerry Mina, Ben Godfrey, Fabian Delph, Dominic Calvert-Lewin yang masing-masing mengalami cedera. Selain itu, Donny van de Beek, Dele Alli, Anwar El Ghazi juga tidak tersedia dalam laga melawan Boreham.

Sedangkan Boreham tanpa Jamal Fyfield, Kane Smith, dan Mark Ricketts diragukan tampil karena mereka sedang dalam pemulihan dari cedera.

Prediksi Everton vs Boreham Wood XI

Prediksi XI Everton (4-4-2): Asmir Begovic; Nathan Patterson, Jarrad Branthwaite, Michael Keane, Vitaliy Mykolenko; Andros Townsend, Andre Gomes, Allan, Anthony Gordon; Richarlison, Salomon Rondon.

Prediksi XI Boreham Wood (3-5-2): Taye Ashby-Hammond; Connor Stevens, Will Evans, David Stephens; Denon Lewis, James Comley, Frankie Raymond, Josh Rees, Jacob Mendy; Tyrone Marsh, Scott Boden.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *