Prediksi Laga Liverpool vs Inter Milan

Liverpool menjamu Inter Milan di Anfield, Rabu (9/3/2022) dalam laga Liga Champion. (foto: Sportskeeda.com)

Jakarta, Lini Indonesia – Laga big match Liga Champions UEFA  tersaji saat Liverpool menjamu Inter Milan di Anfield, Rabu (9/3/2022) pukul 03.00 WIB. Laga ini disiarkan SCTV dan Vidio.

Kedua tim tampil impresif musim ini, Liverpool berada di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan 63 poin. Sedangkan Inter Milan bertengger di posisi ketiga klasemen Serie A Liga Italia dengan 58 poin.

Bacaan Lainnya

Liverpool dalam performa impresif, setelah di laga Liga Primer Inggris menang tipis 1-0 atas West Ham United.  Selain itu, Raksasa Merseyside itu  telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sedangkan Nerazzurri juga dalam kondisi yang bagus setelah di Serie A menang besar 5-0 atas Salernitana.

Dikutip Sportskeeda.com, secara head-to-head, Liverpool memiliki rekor luar biasa melawan Inter Milan dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim..

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di leg pertama dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Liverpool. Inter Milan benar-benar kalah kelas pada saat itu.

Menjamu Inter, Liverpool tanpa  Thiago Alcantara yang mengalami cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Selain itu, Roberto Firmino dan Joel Matip juga mengalami cedera dan kemungkinan tidak bisa tampil di pertandingan ini.

Sedangkan Inter Milan memiliki skuat yang sepenuhnya fit saat ini dan sejauh ini cukup impresif musim ini. Tim tandang tidak mungkin membuat perubahan drastis pada timnya untuk pertandingan ini.

Prediksi XI Liverpool vs Inter Milan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *