Tak Terima Cintanya Ditolak, Seorang Pria Cekik Wanita Hingga Tewas

Bandung, Lini Indonesia – Jasad wanita berinisial AYK (47) yang ditemukan membusuk di bukit Gunung Japura, Kabupaten Bandung akhirnya terungkap. Jasad wanita asal Cikancung tersebut ditemukan warga pada Kamis (5/10/2023).

Warga menemukan jasad itu berawal dari bau busuk yang sangat menyengat. Kemudian warga bergerak untuk mencari sumbernya, ternyata ditemukan jasad AYK di semak belukar.

Bacaan Lainnya

“Warga di Cicalengka yang mencium bau menyengat, kemudian setelah didekati ternyata itu adalah mayat perempuan yang sudah busuk, wajahnya sudah tidak dikenali,” ujar Kapolres Bandung Kombes Kusworo Wibowo dikutip dari Detik.com, Rabu (11/10/2023).

Jasad AYK selanjutnya diidentifikasi dan diselidiki oleh pihak polisi. Hasilnya AYK tewas karena dibunuh oleh kekasihnya Hendra Setiawan (32).

“Dapat identitas korban kemudian dilakukan penelusuran dan penyelidikan. Sehingga pada tanggal 5 ketahuan penemuan mayat tersebut,” imbuhnya.

Diketahui, pelaku Hendra melakukan aksi sadisnya itu pada Kamis (21/9/2023) di kawasan bukit Japura. AYK dicekik oleh Hendra hingga tewas, kemudian jasadnya dibiarkan dan ditutup dengan semak belukar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *