Istri Anwar Fuady, Meninggal Dunia usai Berjuang Melawan Covid-19

Anwar Fuady dan Farida Cosim seasa hidup. (Instagram)

Jakarta, liniindonesia.com – Berita duka kembali datang dari kalangan selebriti. Kali ini, istri aktor senior Anwar Fuady, Farida Cosim Fuady, meninggal dunia setelah berjuan melawan COVID-19.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali. Allahumma firlaha warhamha wa afii wa’fuanha,” bunyi pesan yang beredar di kalangan media, Minggu, (18/7/2021).

Bacaan Lainnya

Farida Cosim Fuady diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu fajar tadi tepatnya pada pukul 04.40.

“Telah berpulang ke Rachmatullah Hj FARIDA FUADY,*istri tercinta Bp. Dr.Anwar Fuady,SH.MH pada Minggu (19/7) pukul 04.40 WIB di RS Ciputra, Jakarta Barat,” sambung pesan itu.

Pihak keluarga lantas memohon doa dari masyarakat luas dan memaafkan segala kesalahan alamarhumah.

“Semoga Allah menerima amal ibadahnya, dan Keluarga diberi kekuatan iman, kesabaran dan hikmah.Aamiin,” tutup pesan itu.

Sebelumnya, Farida Cosim divonis positif Covid-19 sejak Selasa (13/7) malam lalu. Dia baru dirawat di UGD RS Ciputra, Mal Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (14/7).

Kendati sudah dirawat di UGD, Farida Cosim tak mendapat kamar perawatan lantaran rumah sakit penuh pasien. Dia wafat di UGD setelah bertahan selaman lima hari.

Menurut Anwar Fuady, sang istri mengalami gejala awal seperti suhu badannya panas, pusing, dan batuk.

Anwar sendiri mengaku masih belum mengetahui sang istri bisa terpapar Covid-19 dari mana dan siapa. Soalnya, selama pandemi berlangsung, Farida Cosim tidak pernah keluar rumah kecuali dua kali dalam sepekan untuk cek kesehatan di RS.

Menurut Anwar, sang istri bisa saja terpapar di RS atau tertular daru Anwar sendiri. Pasalnya, Anwar mengaku selama pandemi dia tetap bekerja di luar rumah dan bertemu banyak orang. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *