Tottenham Hotspurs vs Arsenal, Prediksi dan Link Live Streaming, Minggu, 8 Agustus

 Jakarta, liniindonesia.com – Tottenham Hotspur bakal menghadapi Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur dalam laga pra-musim, Minggu (08/8/2021) pukul 20.00 WIB.

Tottenham Hotspur meghadapi pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Chelsea asuhan Thomas Tuchel dalam pertandingan persahabatan. Dua gol dari pemain internasional Maroko Hakim Ziyech untuk Chelsea disamakan oleh gol dari penyerang Brasil Lucas Moura dan pemain sayap Belanda Steven Bergwijn untuk Tottenham Hotspur.

Bacaan Lainnya

Arsenal, di sisi lain, kalah 2-1 dari Chelsea dalam pertandingan persahabatan. Gol dari penyerang Jerman Kai Havertz dan penyerang Tammy Abraham memastikan kemenangan bagi Chelsea. Gelandang Swiss Granit Xhaka mencetak gol hiburan untuk Arsenal.

Head to Head

Dalam 37 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Arsenal memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah 11 kali dan seri 12 kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Liga Premier Inggris, dengan Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Gol dari gelandang Norwegia Martin Odegaard dan pemain internasional Prancis Alexandre Lacazette memastikan kesepakatan untuk Arsenal. Penyerang Argentina Erik Lamela mencetak satu-satunya gol untuk Tottenham Hotspur, dan diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Performa Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris: belum main

performa Arsenal di Liga Premier Inggris: belum main

Berita Tim

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo tidak akan dapat memanggil bek kiri Ryan Sessegnon, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Prancis Tanguy Ndombele. Masa depan striker bintang Harry Kane masih belum terselesaikan.

Cidera: Ryan Sessegnon

Diragukan: Tanguy Ndombele, Harry Kane

Ditangguhkan: Tidak ada

Sementara itu, Arsenal tidak akan diperkuat pemain internasional Ghana Thomas Partey, yang absen karena cedera, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Brasil Gabriel Magalhaes.

Penyerang Gabriel Martinelli mewakili Brasil di Olimpiade Tokyo 2020. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Mikel Arteta diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cidera: Thomas Partey

Diragukan: Gabriel Magalhaes

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Gabriel Martinelli

Prediksi susunan pemain

Tottenham Hotspur (4-3-3): Pierluigi Gollini, Serge Aurier, Joe Rodon, Eric Dier, Sergio Reguilon, Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg, Dele Alli, Lucas Moura, Son Heung-min, Steven Bergwijn

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno, Hector Bellerin, Ben White, Pablo Mari, Kieran Tierney, Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka, Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette

Prediksi skor

Tottenham Hotspur saat ini sedang ada masalah dengan Harry Kane yang ingin meninggalkan klub. Manchester City sangat tertarik untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu. Namun, ada berita positif juga dengan bek tengah Atalanta, Cristian Romero, yang bakal gabung.

Arsenal, di sisi lain, baru-baru ini mengumumkan penandatanganan bek tengah Ben White. Gelandang Albert Sambi Lokonga dan bek kiri Nuno Tavares juga telah bergabung dengan klub, dan musim mendatang akan menjadi musim yang besar bagi manajer Mikel Arteta, yang berada di bawah tekanan besar sepanjang musim lalu.

Hasil imbang tampaknya adil bagi kedua klub. Prediksi: Tottenham Hotspur 2-2 Arsenal.

Link live streaming

Live live streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal pada laga pra-musim 2021-2022 jelang bergulirnya Liga Inggris, dapat diakses di situs resmi pemegang hak siar.

>> KLIK DI SINI <<

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *