Jelang Laga ke 21, Arema FC Dikabarkan Krisis Pemain

Pesepak bola Arema FC, Kushedya Hari Yudo (kedua kiri) melakukan selebrasi dengan Sandi Sute (kiri), Johan Alfarizi (kedua kanan), dan Dendi Santoso (kanan) setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang PSS Sleman pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Arema C berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 lewat gol Kushedya Hari Yudo (53') dan Dendi Santoso (56'). Tribunnews/Muhammad Nursina

Malang, Lini Indonesia – Menjelang laga pekan ke-21 Liga 1 2021, Arema FC dihadapkan pada situasi yang jauh dari kata ideal.

Singo Edan harus menghadapi krisis pemain terkait kasus covid-19 yang menghnggapi sejumlah pilar.

Bacaan Lainnya

Pun, adanya perubahan jadwal tanding akan sedikit membantu Arema FC dalam persaingan di klasemen Liga 1 yang kini dipuncaki Bhayangkara FC.

Krisis pemain masih menjadi ancaman bagi Arema FC di pertandingan kompetisi Liga 1 2021 Pekan 21 mendatang.

Kondisi minim pemain pilar seperti yang terjadi di Pekan ke 20 bisa kembali terjadi saat Arema FC menghadapi Persipura nanti.

Faktor Covid-19 dan pemanggilan pemain untuk membela Timnas Indonesia menjadi penyebab berkurangnya pemain Arema FC untuk menjalani kompetisi kembali.

Terkait pemanggilan pemain untuk membela Timnas Indonesia, ada 4 pemain Arema FC yang dipanggil PSSI untuk menjalani TC dan pertandingan FIFA Match Day.

Empat pemain Arema FC yang masuk program Timnas itu yakni Dedik Setiawan, Rizky Dwi, M Rafli, dan Achmad Figo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *