Kabar Baik, Ajang Indonesia Master dan Indonesia Open 2022 Akan Kembali Dihadiri Sorak Penonton

Tak hanya itu, Direktur Turnamen dan Perwasitan PP PBSI, Mimi Irawan, juga menyambut positif dikeluarkannya Inmendagri tersebut. Ia mengatakan pihaknya sudah menjadwalkan dua turnamen besar tersebut. Indonesia Master akan berlangsung pada 7-12 Juni sedangkan Indonesia Open pada 14-19 Juni 2022. Keduanya akan diselenggarakan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Setelah pandemi, inilah turnamen bulutangkis terbesar di Tanah Air akan digelar kembali dan akan berlangsung di tempat asalnya, yaitu di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,” kata Mimi

Bacaan Lainnya

Sementara itu, berkaitan dengan jumlah penonton yang bisa hadir hal tersebut masih belum ditentukan. Pihaknya akan mengikuti aturan dari pemerintah menyangkut penanggulangan pandemi Covid-19.

“Soal berapa persen penonton yang bisa hadir ke arena, itu tergantung bagaimana aturan pemerintah menyangkut penanggulangan pandemi Covid-19 ini. Kalau tidak bisa 100 persen, mungkin 75 atau 50 persen itu sudah sangat bagus. Artinya memberi kesempatan penonton untuk menikmati pertandingan bulutangkis kembali. Namun, semuanya itu kita akan patuh dengan aturan pemerintah,” tambah Mimi. (NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *