Inilah Tempat Wisata Kuliner Enak dan Murah Di Sidoarjo

Rawon Gajah Mada merupakan makanan atau kuliner Sidoarjo pertama yang wajib kalian kunjungi ketika berada di Sidoarjo. Seperti yang Sedulur ketahui, bahwa Rawon adalah makanan khas dan kebanggan masyarakat Jawa Timur.

Diberinama Rawon Gajah Mada, karena tempat makan rawon satu ini beralamat di jalan Gajah Mada, Sidoarjo. Tempat makan satu ini merupakan salah satu kuliner malam yang ada di Sidoarjo. Rawon Gajah Mada mulai beroperasi dari jam 21.30-03.00 WIB.

Bacaan Lainnya

2. Ayam Goreng Gringging Lombok

Masyarakat Jawa Timur yang terkenal dengan olahan ayam atau lele goreng yang disajikan dengan lalapan dan juga sambal yang spesial. Salah satunya adalah ayam goreng. Di Sidoarjo pecel ayam yang terkenal adalah Ayam Goreng Gringging Lombok.

Tempat makan ini selalu dikunjungi oleh pembeli setianya, memiliki daging ayam yang empuk dan bumbu ayam yang meresap hingga ke tulang. Selain itu, sambal dan lalapannya juga menyegarkan. Warung makan ini buka pada pukul 08.30-21.30 WIB.

Ayam goreng di tempat makan ini dilengkapi dengan daun kemangi, timun dan sambal yang menjadikan lalapan dan menu makan menjadi sangat nikmat dan lezat. Luas tempat makan cukup besar sehingga Sedulur bisa mengajak bersama keluarga dengan leluasa menikmati makanan di sana. Sambil berlibur dan menikmati waktu bersama keluarga.

Alamat: Jalan Raya Tropodo No. 12B, Kepuhkiriman, Waru, Sidoarjo.

3. Depo Langgeng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *