Inilah Tempat Wisata Kuliner Enak dan Murah Di Sidoarjo

Salah satu sajian kuliner yang terbuat dari kerang kecil ini banyak dijual dan bisa Sedulur temui di beberapa tempat di Sidoarjo. Sedulur juga bisa mengunjungi tempat-tempat yang paling terkenal yaitu Bursa Kupang yang terdiri dari sekitar 20 penjual kupang lontong.

Ke Bursa Kupang akan membuat Sedulur berada di surga kuliner. Karena banyak tersebar penjual kuliner dan juga kupang lontong di tempat ini. Bagi kalian yang doyan makan dan sangat menikmati suasa wisata kuliner, salah satu tempat kuliner di Sidoarjo satu ini tidak mungkin terlewatkan.

Bacaan Lainnya

Alamat: Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo.

9. Ceker Lapindo

Bagi pecinta makanan pedas? Daerah sekitar alun-alun Sidoarjo merupakan surga, karenanya kita akan menemukan kuliner Sidoarjo yang hits bernama Ceker Lapindo, yang berada di sekitar Alun-Alun Sidoarjo.

Selain rasanya yang enak, gurih dan pedas, ceker lapindo juga memiliki harga yang murah, hanya Rp. 20.000 saja, kalian juga bisa menikmati kuliner yang kaya akan rempah dan bumbu lainnya. Sedulur dijamin akan menciptakan kenikmatan kuliner satu-satunya ini.

Alamat: Jalan Dr. Soetomo No, 12, Magersari, Sidoarjo.

10. Mie Gajah Mada

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *