Inilah Tempat Wisata Kuliner Enak dan Murah Di Sidoarjo

Di musim hujan yang memiliki cuaca yang sangat dingin saat ini, memang sangat cocok untuk mengkonsumsi makanan berkuah yang hangat. Salah satu makanan berkuah yang menjadi langganan para wisatawan berkunjung ke Sidoarjo adalah sop buntuk yang ada di tempat makan Depot Langgeng.

Tempatnya yang sederhana, hanya dapat menampung maksimal 40 orang pelanggan, namun berbanding terbalik dengan rasnaya yang megah. kuahnya yang segar, daging yang empuk, dan aromanya yang wangi, membuat sop buntuk depot langgeng sangat ramai dikunjungi. Para pengunjung siap antri untuk makan di sini.

Bacaan Lainnya

Alamat: Jalan KH Mukmin No. 67, Sidokare, Sidoarjo.

4. Ote-Ote Porong

Salah satu makanan khas Sidoarjo selanjutnya dikenal dengan nama ote-ote porong, atau sebagian masyarakat di daerah lain menyebut kuliner Sidoarjo ini dengan nama bakwan, weci atau surabi. Banyak wisatawan yang membeli ote-ote porong untuk dijadikan oleh-oleh.

Ote-ote porong semakin nikmat karena dilengkapi dengan rumput laut dan petis yang sedap dan pedas. Sedulur bisa menemukan ote-ote porong di beberapa tempat di Sidoarjo, salah satu yang menjadi rekomendasi adalah di RM. Putri Sunda.

Alamat: Jalan Raya Porong No. 120, Mindi, Sidoarjo.

5. Resto Andaa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *