Inilah Tempat Wisata Kuliner Enak dan Murah Di Sidoarjo

Jika kalian ingin menikmati kuliner Sidoarjo lebih intim dan hangat, Sedulur bisa mengunjungi sebuah tempat makan yang bernama Resto Anda. Rumah makan ini memiliki konsep kolam pemancingan, selain itu tempat makan ini juga menyuguhkan saung-saung kecil yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Menu makan andalan di tempat kuliner Sidoarjo satu ini adalah berbagai olahan ikan dan ayam. Setelah makan, Sedulur juga bisa berfoto ria, hingga menikmati permainan air yang disediakan di tempat makan satu ini. Salah satu tempat makan yang sangat cocok dikunjungi untuk waktu yang lebih intim bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Alamat: Jalan Gajah Putih, No. 686, Tambakoso, Sidoarjo.

6. Lontong Kikil Pak Madekan

Belum lagi ada menu kikil, menikmati kuliner Sidoarjo yang khas dengan suasana agar semakin dekat dan intim bersama keluarga dan sahabat, Warung Apung Rahmawati merupakan jawabannya. Hampir setiap interior dan dekorasinya menggunakan bahan kayu yang nyaman dengan suasana halaman kampung.

Salah satu menu makanan yang terkenal dari rumah makan ini adalah ayam bakar yang terkenal dengan bumbu rujak pedas manis yang membuat ketagihan.

Alamat: Jalan H. Sunandar Priyo Sudarmo, No. 20-22, Sidokare, Sidoarjo.

8. Sentra Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *