Laga Atletico vs MU: Pemain Pengganti Elanga Selamatkan MU dari Kekalahan

Pemain tuan rumah Joao Felix mencetak gol pertama Atletico. Foto: AP/Manu Fernandez

babak kedua, Atletico mencoba menambah gol sejak awal. Ada peluang lewat tembakan jarak jauh Marcos Llorente di menit ke-47, tetapi bola menyamping ke sisi kanan gawang de Gea. MU gantian memberi ancaman di menit ke-57.

Marcus Rashford juga melakukan tendangan jarak jauh, tetapi bola melambung di atas gawang Jan Oblak. Tak ingin kehilangan poin, Manajer interim Ralf Rangnick memasukkan Nemanja Matic, Alex Telles, dan Aaron Wan-Bissaka sekaligus di babak kedua. Harapannya tentu memperbaiki aliran serangan tim.

Bacaan Lainnya

Atletico Madrid juga semakin kesulitan menemukan celah di pertahanan MU. Percobaan tendangan salto dari Joao Felix di menit ke-72 pun sia-sia, begitu pula dengan tembakan jarak jauh Geoffrey Kondogbia tiga menit setelahnya.

Antoine Griezmann dan Thomas Lemar pun kemudian dimasukkan di pertengahan babak kedua,

sementara MU juga kembali memasukkan Anthony Elanga. Perubahan yang dilakukan Setan Merah ternyata lebih ampuh. Menit ke-80, MU melancarkan serangan balik. Umpan terobosan Bruno Fernandes diterima Elanga yang menerobos masuk kotak penalti Atletico. Sepakan terukur Elanga ke sisi kiri sukses menaklukkan Oblak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *